Laman

Kamis, 17 Februari 2011

Hasil persebaya 1927 vs Bandung fc



 Hasil Persebaya 1927 vs Bandung FC. Persebaya 1927 sukses memenangi laga kandang perdananya di LPI melawan tim asal Jawa Barat, Bandung FC dengan skor 2-1.

Bertanding di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari, Surabaya, Senin (10/1/2011), Persebaya 1927 yang ditukangi Aji Santoso tampaknya kesulitan menjebol gawang Bandung FC yang dijaga Kurnia Sandy. Bandung FC tampil menyerang. Namun, guliran-guliran bola masih bisa dihalau para pemain belakang Persibaya 1927. Penjaga gawang Hendra Prasetya juga tampak gesit mengusir bola.

Banyak bola-bola yang mestinya berbuah gol. Namun, gojekan pemain Persebaya Mat Halil dan kawan-kawan belum sempurna. Kurnia Sandy, kiper Bandung FC bisa mengatasi kemelut yang terjadi di mulut gawangnya. Anak-anak asuhan Nandar Iskandar ini juga cukup cekatan melihat bahaya yang mengancam. Hingga akhir babak pertama kedudukan masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua Persebaya kembali mampu menguasai pertandingan. Pada menit 55, Persebaya mampu memecah kebuntuan melalui tendangan Rendy Irawan.

Rendy yang tak terkawal di area depan kotak penalti Bandung langsung melepaskan tendangan kaki kanan ke arah pojok kanan Kurnia Sandy. Kiper gaek yang pernah bermain untuk Sampdoria dan Pelita Jaya itu tak mampu menghalau tembakan Rendy.

Persebaya kemudian memperbesar kedudukan mereka menjadi 2-0 pada menit 68 melalui Andik Virmansyah. Andik berdiri tanpa pengawalan di kanan gawang yang dijawag Kurniawan Sandy. Sepakan dari titik pojok melambung di atas gawang Bandung FC bisa dikontrol Andik Vermansyah. Dan guliran bola hasil sepakan Andik tak dapat dihalau Kurniawan Sandy.

Bandung FC mampu memperkecil kekalahan menjadi 2-1, setelah Yudo mampu menjebol gawang Persebaya pada menit ke-80. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persebaya 1927. Hingga akhir babak kedua dan wasit meniup peluitnya, Persebaya hanya mampu mengoleksi dua gol.

Dua gol tersebut hasil sepak Andik Vermansyah di babak kedua. Namun, Bandung FC mampu mengejar keteringgalan melalui kaki Yudo Prasety di babak kedua. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persebaya 1927.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar